Tim Investasi Real Estat Anda

Tim Investasi Real Estat Anda

Oleh Dimitri Larno

Anda mungkin mendengar bahwa investasi real estat adalah olahraga tim. Agar berhasil menyelesaikan semua jenis investasi real estat Anda akan memerlukan banyak keahlian yang berbeda yang Anda secara pribadi mungkin tidak memiliki. Tugas Anda sebagai investor adalah untuk mengumpulkan profesional sangat terampil dan mampu membuat keputusan yang menguntungkan berdasarkan umpan balik yang Anda dapatkan dari mereka, serta efisien mengelola angkatan kerja Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, dan dilakukan dengan benar.

Mari kita bicara tentang siapa Anda harus memiliki dalam tim Anda, dan biarkan aku mengaturnya secara logis:

Real Estate Agent

Salah satu yang dekat dan hati saya adalah agen real estate:) Apakah Anda memerlukannya? Saya menulis sebuah artikel terpisah tentang topik ini disebut “Investor, Jika Anda Menyewa Real Estate Agen atau Tidak” Saya sarankan Anda membacanya. Tetapi saya menaruhnya di Singkatnya, seorang investor tanpa agen adalah seperti drummer dengan satu tangan … itu bisa dilakukan, dan benar dilakukan dengan baik (Def Leppard), tetapi Anda akan jauh lebih baik dengan kedua lengan.

Mortgage Lender

Jenis pembiayaan anda bisa mendapatkan dapat membuat atau menghancurkan kesepakatan. Memiliki pakar hipotek yang tahu situasi pribadi Anda dan siapa yang terus di atas semua perubahan dalam industri kredit yang tak ternilai!

Juru taksir

Kami akan selalu memiliki cinta / benci hubungan dengan orang-orang ini. Apakah Anda suka atau tidak mereka selalu akan terlibat dengan cara tertentu. Memiliki penilai yang baik dalam tim Anda untuk berkonsultasi dengan sangat berguna lebih sering daripada tidak.

Inspektur

Saya bercanda dengan inspektur saya bahwa dia adalah individu yang paling anal-kuat yang pernah saya bertemu (maksud saya sebagai pujian). Ketika Anda membaca laporan nya Anda merasa seperti rumah akan hancur sebentar lagi. Ketika membeli, saya menggunakan laporan inspeksi untuk kembali ke meja perundingan. Saya telah benar-benar menyelamatkan ribuan dolar dalam menurunkan harga pembelian menggunakan laporan pemeriksaan rinci. Oh, dan kemudian ada manfaat tambahan untuk mengetahui apa yang terjadi dengan rumah!

General Contractor

A, terampil GC dapat dipercaya adalah pemain kunci dalam tim Anda. GC akan memberitahu Anda tentang yang dibutuhkan / ingin perbaikan dan mengkoordinasikan subkontraktor / tenaga kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Subkontraktor

Yang paling subkontraktor penting dalam pendapat saya adalah; The Electrician, HVAC Kontraktor, Plumber, dan Roofer. Pastikan orang-orang ini berlisensi (pastikan GC anda berlisensi juga).

Semua Lainnya Subkontraktor

Paint & Pelukis, kolam Servis & Perbaikan, Desain pertamanan & Pemeliharaan, Cabinets & Countertops, Karpet, Instalasi Tile & Perbaikan, Masonry, Drywall, Pagar & Gates, Repair Foundation, Pintu Garasi, Grills & barbeque, Lighting, Pekerjaan Sprinkler, plesteran & Perbaikan plesteran, Bathtub & Countertops Re-permukaan, Aspal, Tenaga Kerja Murah (anak-anak Anda bisa melakukan … mereka akan mencintai Anda untuk itu) dan Handymax (seorang tukang yang baik akan mampu melakukan banyak pekerjaan tersebut).

Subkontraktor adalah untuk sebagian besar disediakan oleh kontraktor umum Anda, tetapi Anda harus memiliki daftar Anda sendiri – untuk beberapa alasan, 1) orang Anda mungkin lebih baik dan lebih terjangkau, 2) GC Anda mungkin telah jatuh keluar dengan salah satu nya , 3) Anda tidak akan menyewa kontraktor umum untuk segala sesuatu.

Anda harus memiliki minimal satu atau dua back-up untuk setiap keterampilan-set yang sering Anda gunakan!

Hukum

Real Estate Jaksa, Jaksa Commercial Real Estate, Jaksa Penggusuran, Estate & Perencanaan Bisnis, Persiapan Dokumen. Pertimbangkan untuk menggunakan paralegal mana mungkin, paralegal baik dapat melakukan banyak dari apa pengacara lakukan di sebagian kecil dari harga, yaitu membantu Anda mengatur LLC.

Asuransi

Kemungkinan besar Anda tidak akan bisa mendapatkan semua produk yang berbeda yang Anda butuhkan dari satu agen asuransi atau perusahaan. Pada satu titik atau lain, Anda mungkin perlu, bahaya asuransi, pemilik rumah asuransi, jaminan rumah, risiko asuransi properti tinggi, beberapa jenis kewajiban asuransi dll ..

Bermacam-macam

Periklanan & Classifieds, Tangga (digunakan & perbaikan), Blinds & Penutup, Desain Interior / Staging, Cleaners (rumah, jendela & karpet), Tukang Kunci, Pengendalian Hama, Rayap Jasa, Jasa Kurir, Kredit / pemeriksaan latar belakang, 1031 Bursa Fasilitator, Proses server, Pohon Layanan dan Manajemen Properti.

Kesimpulan

Begitulah orang. Tergantung pada apa daerah real estat Anda berfokus pada akan ada di daftar ini tidak akan pernah Anda gunakan dan orang lain bahwa saya telah terjawab. Salah satu nasihat saya ingin memberikan Anda adalah ini, Pastikan Anda memasang tim Anda bersama DEPAN waktu, dengan cara itu Anda akan menghindari stres yang tidak perlu dan tidak akan harus puas dengan orang pertama yang muncul.

Baca artikel yang lainnya tentang :
This entry was posted in Investation and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment