Virus Terbesar Dalam Pemerintahan

Sebuah virus biologis didefinisikan, menurut Dictionary.com sebagai: “suatu metabolik ultramicroscopic inert, agen menular yang mereplikasi hanya dalam sel host hidup, terutama bakteri, tanaman, dan hewan terdiri dari RNA atau DNA inti, mantel protein, dan dalam jenis yang lebih kompleks, sebuah amplop sekitarnya. ” Sebuah virus komputer didefinisikan sebagai “suatu segmen kode mereplikasi diri ditanam secara ilegal di sebuah program komputer, seringkali merusak atau mematikan sebuah sistem atau jaringan.”

Ada jenis baru dari virus yang dikenal sebagai BGV (Virus Big Pemerintah). Ini adalah virus yang menggabungkan kedengkian dari virus komputer dengan realitas memilukan dari virus biologis. BGV mirip dengan virus komputer di bahwa hal itu disebabkan oleh orang-orang dan ditanam di host dengan maksud tujuan. Hal ini mirip dengan virus biologis dalam cara mereplikasi sendiri dalam tubuh politik.

Tidak ada obat untuk BGV. Tidak ada pengobatan, antibiotik, atau anti-virus perangkat lunak yang akan menghapus sekali itu berlangsung. Virus mereproduksi dirinya sendiri pada skala geometris. Cara terbaik untuk menangani penyakit ini berbahaya adalah untuk mencegah dari menginfeksi host di tempat pertama. Seperti semua virus, BGV adalah parasit yang perlu pakan dari host yang hidup untuk bertahan hidup dan menyebar.

Kabar baiknya adalah bahwa BGV benar-benar dicegah. Hal ini membutuhkan pendidikan dari usia muda dan kewaspadaan terus sepanjang hidup seseorang tetapi selama orang-orang mengetahui tanda-tanda peringatan, mereka dapat mencegah infeksi dari kontaminasi mereka dan tetangga mereka.

Sekolah sudah mulai banyak program pendidikan untuk pencegahan virus seperti AIDS. Mereka telah membagi-bagikan kondom kepada anak-anak muda dan menjelaskan kepada anak-anak muda bagaimana melakukan hubungan seks sehingga kurang berisiko. Sekarang dengan virus jahat baru, anak-anak perlu dididik untuk bagaimana BGV bekerja, bagaimana menyebar dan bagaimana hal itu dapat dicegah.

Seperti banyak virus, pada awalnya BGV tampaknya tidak berbahaya. Bahaya adalah di alam menipu nya. Hal ini sering orang bodoh untuk berpikir bahwa itu bermanfaat. Ini adalah mengapa pendidikan BGV sangat penting. Orang pertama perlu mengidentifikasi pembawa virus. Ada orang yang sengaja membawa virus ini dan sengaja menyebarkannya kepada orang lain. Kebanyakan dari orang-orang ini politisi demokrat. Virus bekerja sebagai berikut:

Seorang politisi demokrat seperti Barack Obama akan mengatakan sesuatu seperti “Kebutuhan kaya untuk membayar bagian mereka”. Ini adalah entry point BGV. Pajak kemudian mendapatkan terangkat. Pada titik ini bug BGV mengambil terus. Orang secara alami akan mencoba untuk mencegah pemberian uang keras yang mereka peroleh kepada pemerintah. Mereka mungkin mencoba untuk memasukkannya ke dalam tempat penampungan pajak. Jadi, sebuah badan pemerintah baru perlu diciptakan untuk memonitor aktivitas ekonomi warga. Sebuah jumlah tertentu kebebasan hilang karena hal ini badan baru memberitahu orang bagaimana dan di mana mereka dapat menginvestasikan uang mereka.

Ini badan baru biaya uang juga. Ratusan agen baru IRS perlu dipekerjakan. Oleh karena itu, menaikkan pajak memiliki biaya yang terkait dengan itu sebagai bagian dari pajak baru untuk masuk ke membayar untuk agen baru.

Kemudian orang-orang yang harus membayar pajak tambahan harus mengubah rencana mereka. Tidak memiliki uang untuk berinvestasi dengan cara yang mereka inginkan, mereka harus membatalkan pengeluaran tertentu. Sebuah perencanaan seseorang untuk membeli sebuah BMW menempatkan rencana tersebut off sampai situasi ekonomi lebih baik. Orang lain melakukan hal yang sama. Segera ada persediaan ekstra di BMW. Penjualan orang dibiarkan pergi sebagai mobil yang tidak menjual.

Orang-orang penjualan yang dibiarkan pergi dari file BMW untuk pengangguran. Sekarang, bukan pemerintah menerima pajak dari semua orang penjualan BMW, pemerintah harus membayar mereka cek pengangguran. Jadi penerimaan tambahan dari menaikkan pajak sekarang memiliki tagihan lain yang terkait dengan itu. Ada orang yang kurang membayar pajak karena orang yang kurang bekerja dan tidak hanya pembayar pajak di sana, tetapi pemerintah berjalan dari menerima uang dari orang-orang untuk MEMBAYAR uang kepada orang-orang.

Perusahaan-perusahaan truk yang memberikan mobil BMW, mekanik yang memperbaiki mereka, para pemasok yang memasok baja, komponen komputer, peralatan listrik, dan kulit untuk kursi semua membiarkan orang pergi karena permintaan sangat rendah. Sekarang tingkat pengangguran benar-benar mulai meningkat dan dalam tindakan belas kasih, periode asuransi pengangguran meningkat dengan enam bulan yang menyebabkan pemerintah untuk membayar lebih banyak uang.

Sekarang penyakit BGV telah benar-benar terinfeksi tubuh politik. Orang-orang memiliki lebih sedikit uang karena pemerintah menyita lebih dan lebih. Selain itu, pemerintah mengatakan kepada mereka bagaimana dan di mana mereka dapat menginvestasikan uang mereka diizinkan untuk menjaga. Ini hilangnya kebebasan dan kekayaan individu tidak diimbangi oleh keuntungan pendapatan pemerintah karena apapun uang baru pemerintah berharap untuk mendapatkan dibayar dalam biaya baru yang tidak ada sebelum kenaikan pajak.

Ini hanya awal dari kerusakan yang disebabkan oleh virus BGV. Tidak hanya ada sekelompok pengeluaran baru, tetapi tidak ada pertumbuhan ekonomi baru. Seseorang yang sedang merencanakan untuk menciptakan ruang tambahan di rumahnya menempatkan mereka berencana pergi karena setelah membayar pajak tambahan, ia tidak punya cukup uang. Perusahaan konstruksi yang akan mendapatkan pekerjaan dan harus membayar pajak atas sekarang tidak membayar pajak dan pergi keluar dari bisnis karena tidak ada orang lain yang menambahkan kamar ke rumah mereka baik.

Virus berbahaya ini sekarang dalam mode replikasi penuh. Politisi melihat penyebaran infeksi tapi bukannya mencoba untuk mengobatinya, mereka melestarikan dengan lebih sama. Dengan tingkat pengangguran meroket dan hutang tumbuh, politisi memutuskan untuk menciptakan pekerjaan pemerintah baru. Orang-orang yang melakukan pekerjaan ini pergi dari pengangguran tapi gaji yang sangat mereka masih dibayar oleh pembayar pajak lainnya! Biaya ini pekerjaan uang dan menghasilkan sedikit. Selain itu, orang-orang yang melakukan pekerjaan ini menjadi tergantung pada sistem yang sangat yang memberi mereka pekerjaan di tempat pertama. Sebuah lingkaran setan dimulai sebagai orang yang bekerja untuk pemerintah menjadi perpetuators permanen penyakit BGV!

Dengan semua pekerjaan pemerintah baru, tidak ada inovasi oleh individu. Orang yang mungkin telah datang dengan penemuan-penemuan dan ide-ide yang dapat meningkatkan kehidupan orang lain tidak memiliki uang untuk berinvestasi. Tidak ada wirausaha karena tidak hanya orang-orang kekurangan uang untuk berinvestasi tapi mereka juga tahu bahwa bahkan jika mereka berhasil mengikis uang itu, datang dengan ide besar, kerja keras dan sukses, mereka masih tidak akan mendapatkan untuk menjaga buah dari kerja keras mereka! Segera orang menjadi tergantung pada negara-negara lain untuk produk karena biaya produksi mereka di sini dan mengambil risiko versus manfaat potensial menjadi penghalang.

Pada titik ini kuman BGV beredar ke seluruh tubuh politik. Infeksi parah. Utang dan pengangguran yang tinggi. Kebebasan individu dalam bahaya. Tidak ada pertumbuhan ekonomi. Peluang sedikit dan inovasi adalah null. Jadi apa yang para politisi lakukan? Mereka meminta untuk menaikkan pajak lagi! Ini mirip dengan loop tak berujung di virus komputer terburuk. Sebuah lingkaran adalah bagian dari kode komputer yang berulang berulang-ulang sampai beberapa kondisi akhirnya bertemu untuk menghentikannya. Tetapi dengan kenaikan lain dalam pajak, tidak keluar tidak untuk loop seperti mengulang lagi dan lagi saat melakukan kerusakan lebih setiap kali itu berjalan melalui. Pasien, yang sudah terinfeksi dengan kasus parah BGV, tidak akan bertahan jika loop terus berjalan.

Kesadaran penyakit adalah penting. Orang-orang berjalan kanker dan AIDS berjalan dalam rangka untuk mencegah penyebaran penyakit dan meningkatkan kesadaran. Mereka mengingatkan orang untuk melihat dokter dan mendapatkan diperiksa untuk kanker payudara, kanker usus dan kanker prostat. Waktu telah datang untuk jalan-jalan BGV untuk menciptakan kesadaran dan untuk mengakhiri definitif untuk ini epidemi yang mengerikan. Sekarang saatnya untuk mendidik masyarakat untuk momok dikenal sebagai virus (Big Pemerintah) BGV. Mengabadikan diri ini penyakit selalu di dalam satu bentuk atau lain. Hal ini dapat cukup dikatakan bahwa penyakit ini telah menyebabkan kematian dan kehancuran lebih dari yang lain. Tingkat infeksi telah, sampai sekarang, telah disimpan di periksa di Amerika Serikat. Sekarang negara ini dalam bahaya epidemi BGV. Ini harus dihentikan.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6185625

Saniang baka | Kabupaten Solok | Minang Kabau | Budaya Konsumtif | Investasi Real Estat

This entry was posted in pementintah. Bookmark the permalink.

Leave a comment